Selasa, 15 Mei 2018

Gejala Herpes Kulit pada Bayi

Gejala Herpes Kulit pada Bayi #Herpes merupakan jenis penyakit kulit yang dapat menyerang pria maupun wanita tanpa pandang usia mulai bayi, anak-anak, remaja, dewasa sampai lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui memiliki resiko lebih tinggi mengidap herpes.

ciri herpes sembuh


Herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh virus herpes yang sudah umum di lingkungan kita. Beberapa penyakit yang disebabkan oleh virus ini adalah herpes labialis, herpes genital, varicella (cacar air) dan herpes zoster (shingles) yang mirip dengan sipilis atau penyakit raja singa. Penyakit-penyakit yang disebabkan virus herpes ini bisa jinak, terbatas dan bisa juga fatal, tergantung dari pengobatan yang dilakukan. Untuk lebih mengetahuinya, kenali dulu ciri ciri herpes, gejala dan cara pengobatan herpes.

Ciri Ciri Herpes


Herpes biasanya memiliki ciri-ciri yang terjadi secara berulang-ulang. Berikut ini adalah ciri ciri herpes:

  • Infeksi yang terjadi berulang yang diakibatkan oleh sekelompok virus yang menentukan lesi genital vesikular (berbentuk gelembung kecil) yang dikelompokkan dalam 4 sampai 5 hari.
  • Terjadi luka yang diikuti dengan penyembuhan spontan jaringan yang terserang.
  • Lesi sering terasa sakit dan didahului dengan adanya eritema (kemerahan).
  • Serangan pertama terjadi lebih intens
  • Infeksi yang terjadi berulang dan acak atau tidak ada jangka waktu tertentu.
  • Serangan bisa dipicu oleh faktor stres emosional, paparan sinar matahari, demam, imunitas rendah dan lain-lain.

Gejala Herpes


Gejala herpes biasanya akan berkembang dalam waktu 2-20 hari setelah kontak dengan virus, atau bahkan bisa memakan waktu lebih lama. Berlangsungnya gejala herpes juga berbeda-beda tiap orang. Tapi biasanya, infeksi yang pertama kali akan terjadi sangat ringan sehingga penderita tidak menyadari kalau mereka terkena herpes.

Gejala herpes bisa sangat parah bahkan menyebabkan penderitanya tidak bisa berjalan, dan rasa sakit menjalar ke kaki yang sangat menyiksa. Tapi banyak juga yang bahkan tidak mengetahui bahwa mereka terkena herpes. Biasanya serangan pertama akan menyebabkan luka. Ketika luka sembuh, fase aktif infeksi juga akan berakhir.

Gejala herpes yang kambuh biasanya menyebabkan lesi tetapi tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak ada gejala flu saat awal terkena herpes. Sebelum wabah herpes yang sebenarnya, Anda mungkin akan merasakan kesemutan, gatal, terbakar, nyeri, atau gejala flu. Tahapan ini adalah fase yang sangat menular bahkan tanpa adanya luka yang jelas.

Pada tahapan ini Anda tertular oleh virus Herpes, dan virus akan mulai berkembang biak ketika masuk ke dalam sel-sel kulit. Ciri ciri herpes saat itu adalah kulit memerah dan menjadi sensitif, selain itu akan munculnya lepuh atau benjolan. Selama tahapan itu biasanya akan menyakitkan dan terasa gatal, atau terbakar.

Ciri ciri herpes lainnya yaitu kelenjar bengkak, sakit kepala, sakit di otot, nyeri di punggung bagian bawah dan juga terjadi demam. Orang yang terjangkit herpes berisiko kambuh yang biasanya terjadi 4 sampai 5 kali dalam satu tahun, tergantung dari kondisi masing-masing orang. Namun dengan berjalannya waktu, frekuensi dari kambuhnya herpes ini biasanya akan menurun. Beberapa bentuk herpes bisa terjadi secara menyakitkan dan gejalanya dapat berlangsung mulai dari 1-4 minggu.

Pengobatan Herpes

Obat herpes herbal de Nature tediri dari kapsul dan salep solusi ampuh menuntaskan herpes ringan sampai menahun.

Obat kapsul di minum bermanfaat untuk pengobatan dari dalam sebagai pembasmi virus herpes sedangkan salep untuk obat oles dari luar agar lepuhan herpes cepat kering dan tidak nyeri.

Di racik dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia menjadikanya bekerja lebih efektif serta aman di gunakan oleh segala  anak-anak.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya dan rasakan nikmatnya menjadi sehat.

obat herpes herbal de nature

Harga :
1 Paket: Rp 745.000 

Detail Produk :
  • 1 Botol Bersih Darah isi 50 kapsul
  • 1 Botol Pipeca isi 50 kapsul
  • 1 Botol Gang Jie isi 50 kapsul
  • 1 Botol Go Siah isi 50 kapsul
  • 1 Botol Salep Plus
Aturan Pakai :
Untuk obat kapsul di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 1 kapsul dair masing-masing botol
Pemakain salep plus cukup 2X sehari

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
De Nature - Obat Herpes Genital I Herves Simplex
Bukalapak

De Nature - Obat Herpes Genital I Herves Simplex
Tokopedia

De Nature - Obat Herpes Genital I Herves Simplex
Shopee
Paket Obat Herpes herbal de Nature:

  • Bekerja dengan efektif
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan
  • Mudah di pakai
  • Halal
  • Garansi asli
  • Packing Rapih dan Aman
  • Rahasia terjamin


Disqus Comments